Guest Book

Om Swastyastu

Dari keinginan untuk belajar, berbagi dan menjalin komunikasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia pendidikan, maka dengan segala keterbatasan yang ada penulis dapat mewujudkan sebuah situs pribadi (blog).

Situs pribadi (blog) ini memuat berbagai tulisan tentang seluruh kegiatan proses belajar mengajar yang penulis bimbing (pengempu mata kuliah), selain itu segala kegiatan dan berita pada STAHN-TP Palangka Raya dimana penulis mengabdi, yang dapat penulis rekam selain itu berbagai isu-isu, berita, informasi, kutipan-kutipan dan teori-teori pendidikan, dengan ruang lingkup tulisan terdiri dari: Bahan Ajar, Al About STAHN-TP Palangka Raya dan Mimbar Pendidikan.

Materi ditulis dalam bentuk artikel dan gambar. Sebagian merupakan karya pribadi dan sebagian lagi karya pihak lain yang menurut penulis sangat bermanfaat dan layak untuk dipublikasikan. Untuk “mempercantik” tampilan tulisan, penulis sertakan berbagai gambar yang sebagian besar diambil dari sumber yang tidak terdeteksi pemiliknya. Apabila Pembaca sebagai pemegang hak cipta atas tulisan atau gambar yang disajikan dalam blog ini  merasa berkeberatan untuk ditampilkan dalam blog ini, silahkan mengirimkan pemberitauan dalam ruang komentar di bawah ini dan dengan senang hati penulis akan meng-update tulisan terkait.

Pembaca dapat mendownload atau mengcopy seluruh tulisan yang tersedia dalam situs ini untuk dipelajari. Apabila tulisan yang tersedia dalam situs ini hendak diposting ulang dalam situs (blog) lain, tentunya penulis akan sangat menghargai jika Pembaca dapat mencantumkan sumber aslinya.

Untuk rekan-rekan mahasiswa yang penulis bimbing agar dapat memperhatikan segala petunjuk yang sudah dicantumkan. Dan materi yang sudah di copy atau di download agar dibaca dan di pahami dengan baik.

Untuk kepentingan perbaikan dan pengembangan materi yang disajikan, penulis berharap kiranya Pembaca dapat berinteraksi dan berdiskusi melalui forum komentar yang telah disediakan.

Om Santi, Santi, Santi Om

Komentar
  1. Ni Luh Eka kresnawati mengatakan:

    swastyastu bli putu’
    sukses sll buat karya”nya yaa…..,:)
    sangat menbantu

  2. Om Swastiastu, Gruess Gott,
    Smoga ajaran Sanatana Dharma terus berkembang demi kedamaian Jagat Raya ini.
    Saya bangga bisa memperkenalkan ajaran ini ke luar Indonesia.
    Smoga Tuhan selalu memberi karunia.
    Om Shanti Manggalam.

  3. Om Swastiastu,
    ring Bu Buhol tiang ucapkan rahajeng makarya.
    pranamya,

    wayan miasa/wayan demon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s