Rapat Pembinaan Bulan April 2011

Posted: 28 April 2011 in Seputar Kampus

Pada tanggal 26 April 2011 bertempat di ruang rapat rektorat diadakan rapat pembinaan yang di pimpin langsung oleh Ketua STAHN – TP Palangka Raya Prof. Drs. I ketut Subagiasta, M. Si., D. Phil untuk periode bulan april, yang dihadiri seluruh citivitas akademika STAHN-TP Palangka Raya yang terdiri dari dosen dan pegawai. Agenda rapat kali ini antara lain :

1. Topoksi para Dosen dan Pegawai

Setiap pejabat struktur, pejabat fungsional, dosen dan pegawai agar dapat membuat topoksi masing-masing dan dapat diketahui atasan masing-masing. Serta dapat menjalankan topoksi tersebut dengan sebaiknya.

2. Pemberian tugas belajar dan izin belajar bagi PNS

Para dosen dan pegawai di lingkungan kementerian agama agar dapat memahami dengan baik KMA No. 175 Tahun 2010

3. Penetapan 5 hari kerja terhitung tanggal 1 Juli 2011.

Berdasarkan rapat senat tanggal 20 April 2011 diputuskan bahwa jam kerja di lingkungan STAHN-TP Palangka Raya  menjadi 5 hari jam kerja dari hari senin sampai jumat, hal ini berdasarkan pertimbangan, SE Sekjen Kemenag RI No. SJ/B.II/KP.01.2/7486/2010 tertanggal 15 April 2010 tentang peningkatan disiplin PNS di lingkungan kementerian agama RI. Selain itu menyesuaikan kondisi penetapan jam kerja di lingkungan kementerian agama pusat dan penetapan jam kerja dilingkungan pemda kalimantan tengah

4. Mentaati jam kerja dan pengajuan izin jika dosen dan pegawai tidak masuk kerja.

Setiap PNS wajib menaati PP 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri. Dengan ini pimpinan STAHN-TP Palangka Raya  menegaskan kepada para dosen dan pegawai dalam lingkungan STAHN-TP mentaati bab II pasal 3. Selain itu menyampaikan surat izin bagi dosen dan pegawai kepada pimpinan bila yang bersangkutan berhalangan hadir

5. Serapan anggaran triwulan I anggaran 2011.

Setiap unit pada satuan kerja STAHN-TP Palangka Raya agar setiap triwulan I/IV untuk dapat menyampaikan laporan serapan anggaran pada setiap satuan kerja.

6. Pengadaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan ketentuan Pepres 54/2010.

Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah harus melaksanakan segala bentuk kegiatan berdasarkan  dengan ketentuan perpres no 54 tahun 2010.

Selain itu setiap satuan kerja dapat melaksanakan efisiensi anggaran. Karena berdasarkan inpres 2011 efisiensi anggaran DIPA 2011 sebesar 10 %.

Selain agenda tersebut pada rapat pembinaan bulan april 2011 juga diserahkan SK kenaikan pangkat 9 orang dosen dan pegawai serta penyerahan SK CPNS 2 calon dosen dan 5 calon pegawai pada lingkungan STAHN-TP Palangka Raya.

Penulis : Putu Widyanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s